Pada hari Jumat, 14 Februari 2025, BPS Kabupaten Pasaman menggelar Sosialisasi Pelayanan Budaya Prima sebagai langkah nyata dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Acara ini secara resmi dibuka oleh Kepala BPS Pasaman, Ibu Nita Andriyani, dan menghadirkan narasumber inspiratif, Branch Manager Bank Mandiri Lubuk Sikaping, Bapak Satria yang berbagi wawasan mengenai penerapan pelayanan prima di dunia kerja.
Dalam sosialisasi ini, peserta diajak untuk memahami bagaimana sikap profesional, komunikasi yang efektif, serta empati terhadap masyarakat dapat menjadi kunci dalam memberikan pelayanan yang optimal. Pelayanan yang ramah, cepat, dan responsif bukan hanya meningkatkan kepuasan masyarakat, tetapi juga membangun kepercayaan dan kredibilitas institusi.
Mari bersama kita wujudkan BPS yang lebih unggul, profesional, dan berdaya saing dengan menerapkan Pelayanan Budaya Prima dalam setiap interaksi kita! 💙✨
📸 Swipe untuk melihat keseruan acara ini!
----------------------------------------------------------------
Dalam rangka menjaga kualitas pelayanan yang prima dan bebas dari korupsi, segenap pimpinan dan pegawai BPS Kabupaten Pasaman berkomitmen untuk mewujudkan layanan yang Cepat, Tanggap, Akuntabel, dan Ramah (CeTAR) serta tanpa biaya (Rp.0,-)
#ZonaIntegritas
#WBK
#WBBM