Survei Kebutuhan Data (SKD) Triwulan IV Tahun 2024 telah selesai dilaksanakan. Survei ini menghasilkan beberapa indikator, diantaranya adalah IKK, IKM, IPKP dan IPAK.
Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) senantiasa mengalami peningkatan dari triwulan I hingga triwulan III 2024 dan sedikit turun pada Triwulan IV 2024. Indeks ini mengukur tingkat kepuasan konsumen PST dengan pelayanan yang diberikan. Indeks ini sejalan dengan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Metode KemenPAN RB yang juga mengalami peningkatan dari triwulan I hingga triwulan III. Nilai indeks di atas 90 menunjukkan kinerja pelayanan di PST BPS Kabupaten Pasaman termasuk dalam kategori sangat baik.
Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) BPS Kabupaten Pasaman pada Triwulan IV Tahun 2024 tergolong sangat baik dengan nilai indeks 3,87. Indeks ini mengukur seberapa besar tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan di PST BPS Kabupaten Pasaman. Sementara itu, nilai Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) BPS Kabupaten Pasaman pada Triwulan IV Tahun 2024 mencapai 98,78. Angka ini juga menunjukkan kategori yang sangat baik. IPAK menggambarkan persepsi konsumen terhadap perilaku anti korupsi pada pelayanan di PST BPS Kabupaten Pasaman.
-----------------------------------------------
Dalam rangka menjaga kualitas pelayanan yang prima dan bebas dari korupsi, segenap pimpinan dan pegawai BPS Kabupaten Pasaman berkomitmen untuk mewujudkan layanan yang Cepat, Tanggap, Akuntabel, dan Ramah (CeTAR) serta tanpa biaya (Rp.0,-)
#ZonaIntegritas
#WBK
#wbbm
#kemenpanrb